TENTANG KAMI


SEJARAH SINGKAT AINA BEAUTY CENTER
            Klinik kecantikan Aina Beauty Center didirikan di serang pada tanggal 27 Juni 2009 yang beralamat di Jl. Veteran No. 2B samping Ramayana Alun-Alun Serang – Banten, yang mana pada waktu itu klinik kecantikan Aina Beauty Center salah satu pelopor berdirinya klinik kecantikan di Serang.
            Dibawah bendera CV Aina Estetika Banten, kami hadir dengan merk dagang “ Aina Beauty Center “ (ABC), sebuah klinik kecantikan yang berkonsentrasi dalam bidang kesehatan kulit wajah dan tubuh. Meski Aina Beauty Center terbilang baru dalam bidang kecantikan, tapi Aina Beauty Center selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik agar dapat menjadi salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia.
            Aina Beauty Center dalam pelayanannya memberikan jasa tindakan dan penjualan produk kecantikan kulit wajah dan tubuh baik secara medic maupun non medic dengan tujuan meningkatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh secara optimal. Aina Beauty Center pun berupaya memberikan pelayanan yang sesuai dengan Standar Operasional Pelayanan (SOP) yang sudah di tetapkan.
            Sejalan dengan berkembangnya dunia kecantikan, Aina Beauty Center mengikutinya dengan mengadakan alat – alat baru dan senantiasa memberikan tambahan ilmu pengetahuan baru kepada para dokter Aina Beauty Center dan seluruh karyawan, sehingga hal ini dapat dijadikan patokan kenyamanan dalam merawat kulit wajah dan tubuh di klinik kecantikan Aina Beauty Center.

VISI DAN MISI AINA BEAUTY CENTER
VISI:
            Menjadi tempat yang terpercaya bagi masyarakat untuk mendapatkan perawatan kulit wajah dan tubuh.
MISI:
1.      Memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat akan pentingnya                kesehatan kulit wajah dan tubuh.
2.      Menjadi wadah bagi masyarakat dalam mencari penyelesaian dari permasalahan kulit       wajah dan tubuh.
3.      Menjadi trend center dalam dunia kecantikan.


SISTEM KERJA 5K
1.      Keprofesionalan
2.      Kejujuran
3.      Kesopanan dan Keramah-tamahan
4.      Kebersamaan dan Kekeluargaan
5.      Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan